Kelompok Band Morelia semakin eksis di Pulau Dewata

TEMBANG | Kelompok Band Morelia semakin eksis di Pulau Dewata dengan meluncurkan album terbarunya yang diberi judul “Morelia” di Antida Soundgarden, Desa Kesiman, Kota Denpasar, Bali.

Produser album “Morelia” Agung Anom, Kamis mengatakan pihaknya secara konsisten membantu dalam menggarap musik yang selama ini para kelompok band yang merasa kesulitan mencari perusahaan yang mengorbitkan.

“Saya memang penggemar musik. Karena itu sejumlah kelompok musik saya dorong untuk berkreativitas dan merilis albumnya,” tutur Agung Anom.

Menurut dia, kalau sudah menjadi penghobi dunia musik, soal pembiayaan tidak menjadi pertimbangan utama, tetapi untuk menghargai sebuah karya itu lebih penting.

“Bagi saya pendanaan saya ngak hitung. Tapi sebuah musik yang dibuat adalah sebuah kreativitas seni yang tak terhitung nilainya,” ujarnya.

Karena itulah, kata Agung Anom tertarik untuk mengangkat kelompok band Morelia, sebab kegigihan para pemusik yang beranggotakan Sendry A Mongi (vokal), Ardy Bolank (gitar) Eldin Bassito (bass) dan Aan gendoet (drum).

“Saya optimistis album ini akan diterima warga masyarakat. Karena lagu yang dibawakan berkisah dengan kehidupan dan melankolis,” ucap Agung Anom.

Album Morelia berisikan 12 lagu original mereka dengan singel “Cinta Kamu” sebagai singel pertama yang mereka pilih di album ini.

Dikatakan, lagu-lagu dalam album tersebut mayoritas bernuansa melankolis romantis. Ini berhasil membawa emosi dan kenangan pendengarnya terhadap sebuah peristiwa dipadukan dengan musik cadas (rock), sehingga penikmat pun bisa menangkap pesan yang ingin disampaikan tanpa terkesan menjadi lemah.

Agung Anom menambahkan untuk album ini pihaknya mencetak baru 500 keping CD. Selain itu juga memasarkan lewat berjaringan atau online.

Setelah peluncuran album ini, Morelia akan melakukan mini tur di beberapa tempat seputar Denpasar dan Kota Singaraja.




Leave a Reply