Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Sambut ImlekK

TEMBANG | Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar siap menghadirkan satu gelaran teater musikal spesial berjudul ” Sam Pek-Eng Tay” untuk memeriahkan hari raya imlek pada 7 Februari 2016.

Creatif Desain and Communication MaRI, Jessy Rezky di Makassar, Kamis, mengatakan teater musikal ini merupakan pertunjukan dari Abdi Karya yang memiliki pengalaman tampil diberbagai negara termasuk Korea Selatan, Jepang, hingga Amerika Serikat (New York).

“Kita memang sengaja menghadirkan sesuatu yang spesial untuk menghibur para pengunjung setia kami,” jelasnya.

Selain menghadirkan karya dari seniman terkenal Abdi Karya, kata dia, acara ini juga akan semakin spesial karena merupakan pertunjukan teater pertama kalinya yang dilaksanakan di ruang publik seperti mal.

Untuk teater musikal ini, kata dia, menceritakan tentang kisah cinta yang diangkat dari kisah klasik negeri China Tiongkok. Meski cerita ini berasal dari Tiongkok namun pihak sutradara akan meramu dan mengemasnya dalam nuansa bugis Makassar.

Naskah cerita ini, lanjut dia, disusun langsung leh Abdi karya berdasar pada adaptasi bebas Sam Pek Eng Tay karya Sutradara N Riantiarno.

“Dari sekian acara yang akan kita sajikan dalam menyambut tahun baru imlek, drama musikal ini memang menjadi salah satu penawaran andalan kita. Ini juga sebagai komitmen manajemen dalam memanjakan para pengunjung,” ujarnya.

Selain drama musikal, manajemen MaRI Makassar juga telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik sepanjang bulan ini seperti Auto Expo/Dwicom (Januari hingga 7 Februari), Dinasty wariorcosplay (6-8 Februari).

Selanjutnya Luna Fest Lifestyle Exhibion (12-21 Februari), Fashion Exhibition (22-28 Februari), Public Display (25-28 Februari), hingga Goooday goes to school yang akan dilaksanakan pada 28 Februari 2016.

” Kami akan sselalu kosiste menghadirkan sejumlah promo dan event dalam setiap bulannya. Pada Januari 2016, kita juga menyajikan sejumlah agenda yang ternyata mendapat respon positif dari masyarakat,” ujarnya.




Leave a Reply