SHEILA ON 7 “Sejukkan ” Peserta Makasar

TEMBANG | Penampilan Sheila On 7 yang sengaja didatangkan sukses “menyejukkan” para peserta yang baru saja mengikuti lomba lari Makassar Half Marathon di Makassar, Minggu.

Tampil dengan kompetisi lengkap yakni Duta (vokal), Eross Candra (gitar), Adam (bass), serta Brian pada drum, Sheila On 7 langsung menyodorkan satu lirik istimewa kepada para peserta lomba dengan lagu bertitle “Kita”.

“Selamat bagi para peserta yang mampu menyelesaikan loma sampai finis. Untuk peserta yang belum mampu mencapai finis, bisa tunggu tujuh tahun lagi,” teriak Duta yang disambut tepuk tangan dari para peserta.

Mendapat respon yang meriah dari para peserta lomba, band papan atas Indonesia ini kembali menawarkan sejumlah lagu andalan seperti “Sahabat Sejati, Hatiku Bersamanya, Pejantan Tangguh, Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Lompat Lebih Tinggi, hingga lagu yang melejitkan nama band asal Yogyakarta itu di Industri musim Tanah Air berjudul “Dan”.

Namun penampilan ini sedikit “ternoda” saat Sheila On 7 menyanyikan lagi berjudul Sahabat Sejati. Tiba-tiba sound sistem mati dan membuat personel menghentikan lagu. Namun kondisi itu tidak mengubah semangat para penggemar yang tetap menyanyi tanpa musik.

“Makassar Panas Banget, ayo kita berikan tepuk tangan yang merih untuk Makassar Half Marathon 2016,” kata duta yang kembali mendapat aplaus dan teriakan dari para penonton atau peserta lomba.

Kadispora Makassar, Hendra Hakamuddin, Sheila On 7 khusus datangkan untuk menghibur para peserta lomba.

Mengenai pemilihan band asal Kota Yogyakarta itu, dirinya mengaku karena memang sesuai dengan konsep dan tema kejuaraan yakni Fun and Love.

Selain itu, band yang melejit pertama kalinya melalui lagu “Dan” itu juga dinilai cocok baik bagi para kawula muda ataupun ibu-ibu, yang tentu saja akan mendominasi peserta lomba lari yang digelar Pemerintah Kota Makassar bersama PT Bosowa Corporation tersebut.

Kehadiran lagu-lagu yang menjadi andalan band tersebut diharapkan bisa membuat peserta tetap semangat menunggu pengumuman pemenang meski lelah setelah berlari.

“Kita sengaja melibatkan band ini karena memang banyak penggemarnya dari kalangan remaja dan orang dewasa. saya juga sangat menggemari salah satu karya mereka yang berjudul “Sephia” tersebut,” katanya.




Leave a Reply