Dj Winky Meriahkan Color Run Festival 2016

TEMBANG | Ribuan warga mengikuti Color Run Festival 2016 dalam rangka memeriahkan HUT ke-23 Kota Tangerang, Banten di Lapangan Ahmad Yani, Minggu (21/2/2016).

Pantauan di lapangan, ribuan warga dari berbagai wilayah termasuk Jakarta dan Bogor, sudah berkumpul sejak pukul 06.00 WIB menggunakan seragam yang telah disiapkan panitia.

Ketua panitia Color Run Festival 2016, Muhammad Luthfi Pamungkas di Tangerang, mengatakan, berdasarkan data panitia ada 1.300 warga yang ikut dan akan bertambah.

Pasalnya, Color Run Festival 2016 yang dilaksanakan tahun ini merupakan yang terbesar dan melibatkan artis ibu kota yakni Dj Winky.

Para peserta Color Run Festival 2016 akan dihibur alunan musik oleh Dj Winky usai melakukan lari bersama mengintari Kota Tangerang.

“Jadi nantinya Dj Winky akan menghibur peserta Color Run. Bisa dikatakan ini yang terbesar di Tangerang dan merupakan rangkain HUT Kota Tangerang,” ujarnya.

Selain itu, ada juga hiburan dengan penampilan tarian daerah seperti tari lenggang, tari saman, pertunjukan satwa reptil, fashion busana muslim muslim hingga bazar.

“Acara semakin meriah karena ada pertunjukan lainnya. Warga yang biasa olahraga di Ahmad Yani setiap akhir pekan, ikut secara mendadak sehingga membuat semakin meriah,” paparnya.

Pembukaan Color Run Festival 2016 dilakukan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah beserta jajarannya.

Warga yang telah berkumpul kemudian diminta untuk bersiap melakukan start lari dan ditaburi serbuk warna yang membuat acara kemeriahaan Color Run semarak.

Adapun rute Color Run yakni dimulai dari depan Polres Metro Tangerang dan memutari Jalan Otista hingga RSUD Kota Tangerang dan kembali lagi ke Lapangan Ahmad Yani.

Andi Chandra, salah satu peserta Color Run mengaku senang karena memeriahkan HUT Kota Tangerang dengan berlari bersama.

Bahkan, seluruh peserta diingatkan untuk menjaga kebersihan karena berkaitan dengan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN). “Kita diajak bergembira dengan adanya hiburan dan tetap menjaga kebersihan. Karena Kota Tangerang adalah kota kita dan harus dijaga dan dibangun bersama – sama,” ujarnya.




Leave a Reply