Cakra Khan akan tampil Matta Fair di Kuala Lumpur Malaysia

TEMBANG | Penyanyi terkenal Indonesia Cakra Khan akan tampil untuk menghibur para pengunjung paviliun Indonesia dalam ajang pameran pariwisata internasional “Matta Fair” di Kuala Lumpur, Malaysia, yang akan berlangsung 11-13 Maret 2016.

“Kami menyiapkan satu kejutan penampilan penyanyi Indonesia yaitu Cakra Khan untuk menghibur seluruh pengunjung stan Indonesia,” kata Asisten Wakil Direktur Pemasaran Internasional Kementerian Pariwisata RI Firnandi Gufron kepada media di Kuala Lumpur, Senin.

Firnandi mengatakan Cakra Khan akan menghibur pengunjung saat pembukaan paviliun Indonesia di pameran Matta Fair dan selanjutnya juga pada saat pembukaan pameran pariwisata terbesar di Malaysia tersebut.

Untuk partisipasi tahun ini, stan Indonesia yang berada di hall 3 akan membawa 50 industri potensial dari daerah tujuan wisata utama di Indonesia serta memfasilitasi 20 agen lokal untuk melakukan penjualan langsung dan mempromosikan pariwisata Indonesia.

Pameran selama tiga hari tersebut juga akan diramaikan dengan Traditional Spa Corner, Chocolate and Tea Corner, Digital Interactive and Photo Booth Corner, Gimmick and Gift Redemption serta penampilan tim kesenian “Wonderful Indonesia” yang akan menampilkan tari dan musik tradisional.

Sebelum pameran berlangsung, pihak Indonesia melakukan pertemuan bisnis-to-bisnis “Indonesia Tourism Table” di Kuala Lumpur pada 22-23 Februari di Kuala Lumpur.

Sekitar 40 pengusaha industri pariwisata Indonesia dan 50 pengusaha Malaysia akan bertemu dan menjalin kerja sama untuk menjual wisata Indonesia di pasar malaysia.




Leave a Reply