“5 Romeo” Terlibat Musik Teatrikal Di Bandung

Tembang.Com, Grup vokal yang dibentuk oleh musisi Yovie Widianto, “5 Romeo” terlibat dalam pagelaran musik teatrikal yang diadakan oleh Bina Seni Vokal, di Teater Tertutup Dagoa Tea House Bandung, 7 Mei 2016.

“Kami mempersembahkan sebuah musik teatrikal bertema ‘Music is Fantasy’, yang dikemas oleh alunan harmoni Gede Gumilar Orchestra,” kata Konseptor “Music is Fantasy” Puri raf, di Bandung, Selasa.

Selain 5 Romeo, kata dia, pagelaran musik teatrikal ini juga akan menampilkan seluruh talent Bina Seni Vokal, penyanyi jebolan Nez Akademi, Barsena Bestandhi, Indah Kusuma, KataKita, MOU Dancer, Teater Jebew 808 dan United State of Bandung Percussion.

Sementara itu salah seorang personil “5 Romeo” Rizky Pratama Putra mengatakan ia dan personil lainnya merasa bangga bisa terlibat dalam pagelaran tersebut karena merupakan impian dari pelatih vokal sekaligus pendiri Bina Seni Vokal (almarhum) Eri raf.

“Music is Fantasy adalah konser sanggar musik saya, konser yang mewujudkan mimpi almarhum pelatih saya Kang Eri raf. Jadi setelah diundang oleh istri almarhum saya langsung bilang siap ikut serta dalam konser ini,” kata Rizki.

Dalam konser tersebut, lanjut dia, “5 Romeo” akan membawakan sejumlah lagu yang diaransemen oleh Gege Gumilar Ochestra yang dipadukan dengan harmoninasi khas Bina Seni Vokal.




Leave a Reply