Ayu berhasil menarik perhatian Lewat Suara Hati

Siapa yang tidak mengenal penyanyi dangdut fenomenal, Ayu Ting Ting. Memiliki kualitas tarik suara yang patut diacungi jempol, Ayu berhasil menarik perhatian lewat lagu andalan Alamat Palsu.

Selain Alamat Palsu, Geol Ajep-ajep juga menjadi lagu andalan pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini. Namun, Alamat Palsu yang lebih sukses menjadi lagu terlaris

Tak berhenti di sana, Ayu Ting Ting kembali meluncurkan karya-karya baru. Ia menyuguhkan musik dangdut dengan berbagai sentuhan seperti single Sik Asik (2012), Single Happy (2013), Geregetan (2013), Yang Sudah Ya Sudahlah (2014) dan Geboy Mujaer (2014).

Kesuksesan kembali Ayu Ting Ting sabet dan kian melambungkan namanya. Lewat single Suara Hati (2015) dan Sambalado (2015), gerbang popularitas telah sukses ia sentuh

Berawal dari Alamat Palsu yang melejit, Ayu Ting Ting perlahan-lahan membangun karier bermusik. Tak disangka, lewat kerja kerasnya selama ini, ia mantap menjadi salah satu penyanyi dangdut hits tanah air.

Ayu Ting Ting mampu membuktikan kualitasnya dengan selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. Berkat tenarnya Alamat Palsu, Ayu Ting Ting pun ikut mencicipi popularitas dan kesuksesannya sekarang ini.

 



Leave a Reply