Prilly Latuconsina meluncurkan lagu baru berjudul “Apa Lagi” yang berkolaborasi dengan komposer Andi Rianto. Seperti yang dilansir dalam rilisnya, Selasa (26/01), lagu “Apa Lagi” telah dikerjakan oleh Prilly Latuconsina dan Andi Rianto pada pengujung tahun 2020 lalu.

Lagu ini menceritakan tentang seorang yang berusaha untuk menjadi sosok yang dicintai oleh pasangannya. Hanya saja, usahanya tak pernah dilihat.

Andi Rianto mengemas musik lagu ini dengan arasemen piano yang menggambarkan kesedihan dan emosi dari lagu tersebut. Melalui lagu ini, Prilly dan Andi pun berharap dapat mengisi dan meramaikan belantika musik Indonesia tahun ini.

“Semoga lagu “Apa Lagi” ini bisa suara keresahan emosi bisa mewakili banyak orang yang dikemas lagu ini,” tulisnya dalam rilis.

Seperti diketahui, dalam karir bermusiknya Prilly Latuconsina sempat menulis dan merilis tembang bertajuk “Fall in Love” dalam albumnya “Sahabat Hidup”, yang diproduksi oleh perusahaan rekaman Le Moesiek Revole milik Maia Estianty.

Sementara, Andi Rianto adalah musisi dan komposer yang juga pemimpin Magenta Orchestra. Andi banyak terlibat dalam pembuatan ilustrasi musik film dan penggarapan album untuk sejumlah artis ternama Indonesia, seperti Ebiet G. Ade, Ari Lasso, Rita Effendy, Titi DJ, Agnes Monica, serta Rossa. Sukses selalu untuk duet kerjasamanya. [ril/wik/gem/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here