Setelah lebih dari 15 tahun bersama-sama, Rayi, Asta dan Nino untuk pertama kalinya membuat single untuk merayakan kebersamaan mereka selama ini. Single tersebut berjudul “Selalu Bersama”.

Selain diciptakan untuk merayakan kebersamaan, RAN menciptakan lagu ini juga untuk para RANers, sebutan untuk penggemar RAN, yang selalu hadir dan bersama dalam perjalanan musik grup tersebut.

“Selalu Bersama” merupakan rangkuman perasaan, kesan-kesan dan refleksi para personil RAN dalam hubungan satu sama lain selama ini. Lewat lagu ini, RAN mencoba berbagi kepada para penggemar tentang hangatnya persaudaraan ataupun persahabatan di dalam kelompok tersebut.

“Saat pertama kali buat demo ini rasanya hangat, karena ternyata ga terasa RAN sudah 15 tahun,” ungkap Nino, dalam siaran persnya, Kamis(10/2).

Menurut Rayi, lagu ini merupakan sebuah ekspresi musik yang unik dan potensial untuk dikembangkan di kemudian hari. Ia mengaku antusias memperkenalkan lagu terbaru ini kepada para penikmat musik setia RAN.

Personel lain, Asta, menjelaskan bahwa “Selalu Bersama” mengusung nuansa musik yang ceria dan mampu membangkitkan semangat para pendengar. Semangat itu pula yang dirasakan ia dan dua temannya ketika membuat lagu ini.

Karya terbaru ini adalah lagu yang juga bertujuan untuk memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan. Rasa nostalgia dan cerminan kebersamaan 15 tahun dari RAN ini juga ikut ditampilkan oleh Rayi, Asta, dan Nino di artwork lagu yang mengingatkan pada  artwork dari album pertama mereka, “For Your Live”.

“Selalu Bersama” dirilis secara resmi Jumat (11/2) di seluruh platform streaming digital. Video musik yang juga menghadirkan teman RAN yang telah menemani mereka selama ini, akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2022 di kanal YouTube resmi dari RAN. [med/ril/t03/foto:RANofficial]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here