Mengiringi perjalanan 17 tahun dalam karirnya bermusik, kelompok vokal “Geisha” meluncurkan single berjudul “Rencana Hebat. Dilagu ini, Geisha yang digawangi Regina Poetiray (vokal), Roby (gitar), Nard (bas), Dhan (kibor), dan Aan (drum) merangkul putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Diakui, kolaborasi ini bermula dari rekomendasi produser eksekutif Indrawati Widjaja (Bu Acin). “Kami langsung setuju, Dul pun menyambut baik kerja sama ini,” ujar para personel Geisha.

Dalam mewujudkan kolaborasi ini, Geisha mendapuk Irwan Simanjuntak sebagai produser. “Dia memberikan masukan, mulai dari musik, penulisan lirik, sampai proses pengambilan vokal. Pada lagu ini, Dul memilih untuk memainkan piano sambil mengisi vokal sehingga lagunya terasa lebih hidup,” ujar Roby sang gitaris.

Lagu “Rencana Hebat” diluncurkan pada 12 Februari 2021 lalu dan sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital, diantaranya Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso.

Video musik bisa dilihat di platform Vidio dan saluran Youtube Musica Studio’s. Pada lima jam setelah perilisan di Youtube, video musik “Rencana Hebat” sudah diklik lebih dari 15 ribu kali. Para pendengar yang ingin berkaraoke dengan lagu tersebut bisa menggunakan musik di saluran Youtube Musica Karaoke.

Sebelum meluncurkan “Rencana Hebat”, band yang meledak lewat lagu “Jika Cinta Dia” ini telah lebih dulu mengemas ulang lagu grup papan atas era tahun 2000-an. Lagu-lagu tersebut yakni Peter Pan (sekarang Noah) berjudul “Kukatakan dengan Indah”, “Demi Waktu” milik Ungu, dan hit dari Samsons berjudul “Kenangan Terindah”. [ril/ant/foto:musicastudio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here