Musisi Tri Suaka terpilih sebagai JOOX Artist of The Month (AoTM) pada Februari 2022. Pria kelahiran Sumatra Utara pada 1994 silam itu memikat para penikmat musik hingga lagu “Aku Bukan Jodohnya” yang dia bawakan menjadi viral.

Tidak hanya memiliki hampir delapan juta subscribers di platform pemutar video, pria dengan nama lengkap Tri Aji Suaka itu juga punya prestasi lain. Dia menjadi tiga penyanyi Indonesia teratas yang lagunya paling banyak diputar di JOOX dua bulan terakhir.

Tri Suaka membangun kariernya sebagai penyanyi begitu merantau ke Yogyakarta pada 2014. Sembari melanjutkan studinya, ia kerap menyanyi di berbagai kafe dan mengunggah video cover lagu di platform pemutar video dengan suaranya yang kha

“Sambutan penikmat musik Indonesia di JOOX kepada Tri Suaka semakin tinggi. Dengan prestasi dan kemahiran membawakan lagu bertemakan cinta, sangat tepat untuk menganugerahkan JOOX Artist of The Month bulan Februari kepada Tri Suaka,” ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, dalam siaran persnya beberapa hari lalu.

Selain JOOX Artist of The Month, mulai bulan ini JOOX juga menganugerahkan JOOX Artist on The Rise (AoTR) kepada penyanyi pendatang baru Nabila Maharani. Kemampuan menyanyi perempuan asal Yogyakarta kelahiran Februari 1999 ini awalnya dikenal melalui cover lagu.

Dia akhirnya merilis lagu sendiri dan saat ini sudah masuk ke dalam Top 30 penyanyi Indonesia di JOOX dengan jumlah stream yang terus meningkat setiap harinya. Tri Suaka dan Nabila Maharani juga membawakan lagu JOOX Original, “Mengapa Harus Berpisah”.

Penikmat musik bisa lebih mengenal Tri Suaka lebih jauh dengan ngobrol bareng di JOOX Rooms pada 23 Februari 2022 pukul 16.00 WIB. Nabila Maharani juga akan menghibur pengguna JOOX dengan suara indahnya di konser virtual pada akhir Februari 2022 melalui JOOX Live. [rol/rep/med-ril/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here