Enam tahun vakum dari panggung musik Indonesia, kemarin Tompi merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Makan Teman’. Tompi berharap lagu terbarunya itu bisa terhubung dengan banyak orang yang ada di Tanah Air termasuk para penggemarnya.

Lewat lagu ini, Tompi sebenarnya ingin mengajak penikmat musik kembali untuk mengingat indahnya pertemanan dan persahabatan yang pernah atau sedang dijalani.

“Lagu ini bisa jadi alternatif dan bisa didengarkan saat sedang merenung. Sekaligus mengingat masa- masa indah bersama teman masa lalu atau sekaligus jadi pengingat untuk kita menghubungi lagi teman-teman yang sudah lama tidak kita hubungi,” kata Tompi.

Menurutnya, “Makan Teman” adalah sebuah pengingat ala Tompi untuk banyak orang yang masih pamrih dalam kehidupan pertemanannya dengan orang lain.

“Yang namanya teman, menurut saya, ya harusnya hadir dalam berbagai suasana, ga harus senangnya saja,” ungkapnya seperti dilansir Antara.

Lagu ” Makan Teman” disajikan dengan cukup simpel oleh Tompi. Alunan musik yang cukup ngepop tidak cukup mendominasi dibanding karakter suara Tompi yang sudah dikenali. Lagu berdurasi 2 menit 40 detik ini sebetulnya sangat tanggung jika kita melihat kualifikasi Tompi yang sudah dikenal sebagai penyanyi senior. Ada cukup banyak potensi bisa dikembangkan dalam lagu ini, baik dalam hal lirik maupun ekplorasi musikalnya. Barangkali ini hanya pemanasan Tompi jelang kemunculannya kembali di dunia musik Indonesia, pasca pandemi covid ini. Semoga! [med/ant/ton/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here