Selebgram & Youtuber Berliana Lovell baru saja merilis singel baru bertajuk “Love Delivery” dibawah label rekaman Indosemar Records. Singel ini tak dibawakannya sendiri, tapi berkolaborasi dengan DYCAL, seorang Youtuber sekaligus musisi muda berbakat.

“Love Delivery” adalah lagu ciptaan Dycal yang berkisah tentang susahnya move on dari cinta masa lalu.

Dari Indosemar minta gue untuk buatin lagu untuk Berlliana Lovell. Belum ketemuan tuh sama dia, tapi hari gini siapa sih yang enggak tau Berlliana. Lalu gue minta rekaman vokalnya, terus gue cari dan ngulik tentang dia. Saat itu kan lagi rame soal ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Nah feeling gue mengatakan kayaknya Berlli lagi mengalami hal itu, sepertinya yah. Jadi gue liatin aja tuh mukanya dia di video Youtube-nya sambil tulis lirik buat lagu ini. Lagunya jadi saat itu juga, cuma gue selesain liriknya sekitar 1 minggu. Tiba-tiba satu hari datanglah Berlli ke rumah gue dan bilang kok bisa pas banget sih, berarti intuisi gue benar kalo dia lagi galau,” jelas Dycal tentang lagu ini.

Berlliana sendiri mengaku sempat ada kendala karena dirinya yang memang terbiasa menyanyikan lagu-lagu mellow. Namun wanita asal Lampung ini bertekad untuk menaklukan lagunya dan menjalani latihan vokal sebelum masuk studio rekaman. “Masalahnya lebih di tempo-nya aja sih, karena gue emang enggak terbiasa nyanyi dengan tempo yang cepat. Ditambah gue udah lama enggak nyanyi. Tiba-tiba dikasih lagu ini, aduh gimana nih. Cuma disitu tantangannya, gue harus belajar nih. Dycal juga bilang harus dibiasain dan kasih masukan buat gue. Jadi saat gue rekaman lagu ini tuh akhirnya dengan musik yang minim dulu, setelah itu musiknya baru ditambah-tambahin. Kedepannya memang gue harus belajar banyak lagi sih. Bahkan sebelum rekaman lagu ini gue sampai latihan vokal lagi di Mas Doddy Katamsi”, imbuh Berlliana.

Seperti apa hasil kolaborasi Berliana Lovell dan DYCAL ini? Langsung saja stream di layanan digital favoritmu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here