Dua penyanyi pop-jazz Indonesia, Trie Utami dan Tompi berkolaborasi lewat lagu besutan Glenn Rotty, Kamu. Selain Trie Utami dan Tompi, proyek lagu “Kamu” juga melibatkan musisi Indra Lesmana yang memperkuat posisi keyboard/electric piano, kemudian Echa Soemantri (drum), Bass. G (brass section dan flute), serta Stefanus (guitar/arranger).

Untuk memperoleh hasil yang baik, mastering lagu ini dilakukan di Amerika Serikat oleh seorang arranger terkenal yang bernama Ted Jensen. Seperti diketahui Ted Jensen pernah mengantarkan lagu Come Away with Me (Norah Jones) meraih penghargaan Grammy untuk kategori “Album of the Year” dan “Best Pop Vocal Album”.

“Inilah lagu jazz Indonesia yang ditunggu-tunggu pada tahun ini, yang tentunya kami harapkan dapat memanjakan para penikmat musik jazz di Indonesia,” pesan Presiden Direktur Legenda Musikindo Faisal Nurdin, label yang menaungi rilisan “Kamu” ini.

Selain lagu “Kamu”, dua single lainnya yang telah dirilis @legendamusikindo pada tahun ini adalah “Kau dan Aku” dari Dudy Oris dan Lala Karmela serta “Sudah Waktunya” oleh The Gentlemen.

“Kamu” hadir di berbagai digital store pada 26 Februari 2021, yang dibarengi peluncuran video klip yang disutradarai oleh Anton Ismael, dari lagu tunggal ini, melalui kanal Legenda Musikindo di YouTube.[ril/t03/foto:legendamusikindo]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here