Penyanyi solo, Melly Mono, kembali merilis singlenya yang ke-6. Berbeda dengan karya sebelumnya, tembang yang kali ini dibawakan merupakan sebuah “recycle” dari lagu yang pernah dipopulerkan Anji tahun 2011 bertajuk “Berhenti di Kamu” karya Dewiq dan Pay.

Diakui, pemilihan lagu “Berhenti di kamu” karena lagu ini menurut Melly punya makna yang begitu kuat dan dalam bagi dirinya dan merupakan rasa perlawanan batin yang dengan apik disajikan dalam lirik lagu. Dikatakan, memilih lagu recycle menurutnya memang tidaklah mudah, butuh formula yang tepat agar nilai kreativitas nya tetap terasa authentic tanpa menghilangkan esensi lagunya. ” Notasi lagu ini memang cukup sederhana, tapi lirik lagunya sangatlah dalam, dan untuk ‘menyatukannya’ tentu perlu sedikit usaha,” ujar Melly Mono dalam rilisnya yang diterima Tembang.Com, Selasa (06/04).

Di bawah label RK Production, dan Richard Erlangga selaku Executive Producer, pengarapan arransemen lagu ini pun dibuat berbeda dengan versi pertama, melibatkan Yorriz Arba’a sebagai Arranger, Melly Mono memberikan sentuhan Pop Ballad yang lebih feminine.

Sementara, untuk pengarapan videonya, Melly menggandeng Galih, seorang videographer profesional. “Kerja bareng Galih memudahkan saya untuk merealisasikan video musik sesuai keinginan yang ada kepala saya, dan Galih yang penuh ide-ide luar biasa bisa dengan cepat memahaminya dan merealisasikannya”, menurut Melly.

Mulai bulan April 2021, lagu “Berhenti Di Kamu“ versi Melly Mono bisa di download di seluruh toko musik digital, dan di radio seluruh Indonesia, bersamaan dengan itu juga telah dirilis sekaligus Video Musik dari lagu “Berhenti di kamu” yang digarap oleh Galih Oktasetya sebagai director yang tergabung dalam Lumana Visual Production House. [med/ril/t03n/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here