Kiprahnya dipentas musik terbilang lumayan. Pemilik nama Keisha Claudia Indrianto ini pernah menjadi AGNEZMO Team dalam ajang berbakat THE VOICE KIDS Season2. Penyanyi kelahiran 14 Agustus 2004 ini juga berhasil menyabet sejumlah penghargaan, seperti The Winner of International Jazz Day Youth Competition (2018), The Winner of International Red and White Festivel in Japan (2018) dan Menjadi Top 20 pada ajang EMPC nya Ice Experience dengan lagu “With U” yang juga diciptakannya hasil kolaborasinya dengan kawan-kawannya Romeu dan Mdjo.

Mencoba keberuntungannya dibidang tarik suara profesional Keisha Claudia kemudian menciptakan lagu berjudul “KindaKinda Crazy”, dengan bantuan komposer Rifo Octavian. Penggarapan Video Musik dilakukan di rumah produksi Masterpiece Production. Video berdurasi 4:59 menit ini sutradarai oleh Gregorius H.Q.S, asisten sutradara oleh George farrington.

Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang mencintai seorang lelaki tetapi dia merasa itu tidak mungkin terjadi dan hanyalah sebuah mimpi. Walaupun dia tersakiti namun dia masih tetap mencintai dan berharap terus, walaupun itu hanya akan menjadi sebuah kenangan. Kadang perasaan menyukai seseorang itu bisa timbul diluar logika karena rasa menyukai itu bisa datang kapan saja.

Dalam rilisnya yang diterima tembang.com, disebutkan Keisha Claudia memulai menyanyi sejak kecil, berumur 6 tahun. Diusianya yang ke 15 dia mulai menulis lagu, hingga memperoleh pengalaman di ajang “the voice kids”, kemudian bisa menjadi juara 1 singing competition international di Jepang thn 2018.

Rencananya tahun ini Keisha ingin merilis sebuah single solo berbahasa Indonesia, juga berkarya dengan teman-temannya di kelompok G.N.O (@girlsniteout.id).[med/ril/foto:guestmusic]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here