Band asal kota Malang, Colderra, merilis single ke-3 bertajuk “Jouska”. “Tahun lalu kami melepas single pertama “Cracked” di bulan Juni 2021, lagu tersebut berhasil menembus beberapa chart stasiun radio metal di beberapa negara seperti; Malaysia, Polandia, Jerman, Belanda, Swiss, Malta, Meksiko, Kanada dan USA,” tulis rilis yang diterima redaksi TEMBANG.COM.

Disebutkan, single ke-2 “Holy Fire” dirilis pada Oktober 2021. Kabarnya, sejumlah media mancanegara juga sempat mengulas band ini.

Ditambahkan, ke-3 single tersebut merupakan materi lagu yang akan masuk dalam track list album ke-2 yang akan rilis tahun depan, namun masing-masing dari single yang dirilis adalah versi promosi yang nantinya akan sedikit berbeda dengan versi dalam album.

“Album pertama kami “Quantum Imagination” rilis tahun 2018 dan rilisan fisiknya terdistribusikan hingga ke beberapa negara di Eropa melalui kerja sama dengan sistem titip edar dengan salah satu label asal Finlandia ‘Spinefarm Records,” lansir Colderra.

Beberapa lagu Colderra memang lebih ke arah lagu heavy metal, namun mereka akan mengkombinasikan dengan sejumlah lagu balladsnya. Good Luck Jouska. [med/ril/pctem/foto: istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here