Kelompok musik yang tergabung dalam “Sore Band” dan musisi asal Inggris, Bruno Major, menggelar konser bersama di Mola Chill Fridays besutan platform hiburan Mola pada 21 Mei 2021. Band Sore yang beranggotakan; Ade Paloh, Awan Garnida, dan Bemby Gusti membawakan lagu-lagu hasil karya mereka yang sudah cukup dikenal.

Seperti diketahui, Sore Band dikenal dengan lagu-lagu bernuansa sound “jadul” dan lirik puitis dan kental dengan ciri musikal.

Sejak debut album Centralismo, band Sore telah mendapatkan penghargaan dari majalah Time Asia sebagai “Five Asian Albums Worth Buying” di 2005. Setelahnya, album kedua juga menuai penghargaan sebagai album terbaik versi majalah Rolling Stone Indonesia.

Album Mevrouw yang dirilis pada 2019, merupakan album yang khusus mengangkat tema tentang kekuatan perempuan. Di album ini pula, mereka mengajak sejumlah penyanyi perempuan untuk menyumbang suara.

Penampilan band Sore di Mola Chill Fridays disambung dengan kehadiran Bruno Major yang tampil secara langsung dari London, Inggris. Seperti diketahui, Album pertama Bruno Major, A Song for Every Moon rilisan 2017, memuat lagu-lagu syahdu dengan lirik lembut yang menyentuh jutaan pendengar. Major mengaku lagu ciptaannya terinspirasi dari mana saja, termasuk dari buku yang dibaca, lagu yang didengar, film yang ditonton, bahkan dari iklan yang dilihat.

Karya yang terbaru, Major telah mengeluarkan album kedua bertajuk To Let A Good Things Die pada Juni 2020. Sebelum memasuki masa pandemi, Bruno sempat tampil secara langsung di depan publik Indonesia di perhelatan Java Jazz 2020.

Selain band Sore dan Bruno Major, beberapa penampilan musisi lain yang telah hadir di “Mola Chill Fridays”. Bagi yang berminat menyaksikan edisi musik sebelumnya bisa mengakses platform Mola. Aplikasi perangkat ponselnya dapat diunduh dari apps store dan google play, atau menyimak melalui situs Mola TV. [mol/med/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here