Penyanyi bertalenta, Mahen, meluncurkan album “Sebuah Cerita”. Dibawah label Indosemar Records, Album Mahen dibantu oleh banyak musisi hebat seperti Pika Iskandar, Tito P.Soenardi, Ayu Purnamasari, Kamga, Beraldy Dean, Faiz Alfandy, Ilham Baso, Michael Juan, Daniel Mantiri, Banu Setiawan, dan masih banyak lagi.

Dalam siaran persnya, Mahen menceritakan asal-usul judul album “Sebuah Cerita” yang terinspirasi dari kisahnya yang pernah dan sedang dijalani. Ini bentuk ekspresi dari aku, yang mungkin juga banyak dialami oleh orang lain”, ungkap Mahen.

Dijelaskan, proses penggarapan album membutuhkan waktu 1 tahun. “Aku sebenarnya sudah punya lima lagu sebelum bikin album ini. Namun aku diberikan deadline kurang lebih 2 bulan untuk membuat lima lagu lainnya yang belum ada sama sekali,” kata Mahen.

Petrus Mahendra atau MAHEN adalah satu dari penyanyi muda masa kini yang menoreh kesuksesan di awal kemunculannya di industri musik Indonesia. Mahen sukses menampakan jejaknya di musik pop Indonesia pada akhir tahun 2019 lewat lagu “Pura Pura Lupa”, yang membawanya dikenal publik hingga sekarang.

Setelah lagu “Pura Pura Lupa”, Mahen mengeluarkan sederetan lagu bernuansa mellow seperti “Luka Yang Ku Rindu”, “Datang Untuk Pergi”, “Cinta Selesai” dan “It’s Okay To Not Be Okay”.

Album Mahen kini sudah dinikmati disemua aplikasi musik digital, bagi yang ingin mendapatkan album fisiknya, bisa mengunjungo KFC terdekat. [ril/med/t04G/foto:indosemar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here