Dikenal sebagai duo dancer yang cukup dikenal, Natya Shina dan Rendy Pritananda akhirnya sukses merilis debut single nya yang bertajuk “Ayayaya (Get It)” pada 28 Mei 2021 yang lalu.

Lagu “Ayayaya (Get It)” yang diproduseri Eka Gustiwana (Weird Genius) menceritakan tentang semangat tidak mudah menyerah dan selalu berusaha walaupun banyak rintangan yang menghalangi tujuan kita untuk meraih sesuatu.

Dari sisi musikalitas, lagu ini lekat dengan nuansa Indo Pop dan Hip Hop era 2000 an, ditambah dengan beat-beat yang sangat cocok untuk dance, dengan tidak melupakan awal terbentuknya nama “Step by Step ID” sebagai brand image yang menaungi duo dancer ini.

Hal yang cukup unik di lagu ini, Eka Gustiwana menyelipkan nuansa tradisional dan dibalut dengan musik modern, terlihat dengan ditampilkannya alat musik tradisional asli Betawi ‘Tehyan’ sebagai pemanis ditengah kencangnya irama musik elektronik dan Hip Hop yang menyelimuti lagu ini.

Step by Step ID sendiri hingga saat ini sudah menembus jumlah total 40 juta views di channel YouTube mereka, dan Natya Shina sendiri adalah member dari Pink Panda, sebuah dance cover group yang dikenal dengan membawakan karya-karya dari BLACKPINK yang juga menjadi bagian dari Invasion DC, komunitas K-pop terbesar di Indonesia. Pada tahun 2020 yang lalu, melalui dance cover lagu “How You Like That” telah sukses mencapai 11 juta views dan menjadi trending di YouTube pada saat itu.

Debut single ini dirilis secara resmi oleh Kinimusic, dan untuk video musiknya sendiri sudah dapat di simak di channel YouTube Step by Step ID. [ril/med/t04G/foto:kinimusic]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here