Mantan gitaris Boomerang, John Paul Ivan meluncurkan single terbaru, berjudul “Doa untuk Bangsa”. Dalam lagu tersebut, John Paul Ivan digandeng artis cilik Prisa Putrialina.

“Ini merupakan single lagu pertama dari artis cilik Prisa Putrialina dan gitaris legenda John Paul Ivan. Pelaksanaan lomba tersebut diselenggarakan secara virtual skala nasional, ” ujar Anto dari Prisa official management, seperti yang ditulis dalam media rilisnya.

Menurut Anto, antusias tinggi didapat dari masyarakat. Buktinya dari peserta yang berminat mengikuti lomba sangat luar. Ada ratusan peserta yang sudah mendaftar dari seluruh wilayah Indonesia. Bahkan beberapa diantara mereka ditolak.

“Ada juga yang berasal dari luar negeri, baik perorangan maupun grup, dan itupun panitia terpaksa menolak sekitar 77 peserta lagi karena terlambat mengirim karya sampai batas waktu yang sudah di tentukan,” ujar Anto.

Dia berharap, penyelenggara even ini bisa menjadi contoh motivasi agar tetap semangat berkarya walaupun dalam keterbatasan kesulitan masa pandemi COVID-19. Hal itu sesuai dengan makna lagu yang akan mereka bawakan.

“Dengan lagu Doa untuk Bangsa, diharapkan agar generasi muda khususnya, timbul jiwa nasionalisme yang kuat, menjaga kerukunan, menjaga persatuan dalam kebhinekaan, dan tentunya juga agar lebih majunya musik di Indonesia yang bertema positif dan membangun mental, terutama untuk anak-anak generasi penerus bangsa,” katanya.

Para peserta itu akan memperebutkan total hadiah lomba sebesar Rp11 juta serta memperebutkan trophy dari Ketua DPRD kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo. Ada pula hadiah hiburan dari Prisa dan John Paul Ivan.

“Yang tak kalah menarik juri-juri lomba nya adalah artis-artis nasional Indonesia yang sudah malang melintang di industri musik tanah air.Adapun jurinya antara lain : John Paul Ivan ex gitaris Boomerang, Windy Saraswati Vokalis band Take Over, Ophie Danzo ex Vokalis Voodoo, Cella gitaris Kotak band dan Andi Bayou arranger ,produser music. untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat di chanel YouTube PRISA official,” kata Anto.[med/ril/t03G-01/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here