Penyanyi dan penulis lagu asal Bandung, Zarisya Aziz, kembali hadir dengan single ketiganya berjudul “Love Letter” setelah merilis single pertamanya yang berjudul “Tentang Mimpi” pada tahun 2020 sebagai debut pertamanya dan “Break” pada tahun 2021.

Dalam perjalanannya, Zarisya Aziz, selalu menyajikan tema yang berbeda, kali kini dia mempersembahkan ungkapan terima kasihnya kepada orang-orang teristimewa di dalam hidupnya.

“Kita semua pasti memiliki sosok yang berperan penting dalam hidup, yang mengajarkan arti cinta dan membuat kita menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri saat ini. Hal itu sangat kita syukuri tetapi sering kali di kehidupan nyata, kita terlalu malu atau gengsi mengungkapkan rasa terima kasih tersebut kepada mereka. Lagu ini aku ciptakan sebagai tanda cinta untuk orang-orang teristimewa di muka bumi ini,” ujar Zarisya Aziz.

Single Love Letter diciptakan sendiri oleh Zarisya Aziz dengan dibantu oleh SOIN sebagai produser musiknya.

“Sosok kedua orang tuanya menjadi sumber inspirasi utama dalam penulisan lirik Love Letter. Didominasi dengan nada-nada manis nan ceria, lagu ini hadir sebagai mood booster dan penghangat hati bagi siapapun yang mendengarkannya,” ungkapnya dalam rilis yang diterima redaksi kemarin (03/07/2022).

Zarisya Aziz mengawali karirnya di bidang musik pada tahun 2018 sebagai mezzo-soprano backing vocal untuk beberapa musisi di antaranya Diastika dan Band Angsa & Serigala. [med/ril/tonz/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here