Para fans trio legenda musik ini, pasti sedang menanti-nanti penampilan mereka akhir bulan ini, 29 Juli 2022. Ya, trio musik Indonesia yang terdiri dari Fariz RM, Deddy Dhukun, dan Mus Mujiono ajan tampil di Balai Sarbini Jakarta. Proyek konser garapan Kolam Ikan Creative Communications ini rencananya akan menjadikan konser ini berkesan bagi para penontonnya.

Seperti diketahui, penyanyi Deddy Dhukun, Fariz RM, dan Mus Mujiono adalah musisi, vokalis, sekaligus pencipta lagu. Karya-karya mereka banyak dikenal dan dinyanyikan oleh generasi sekarang. Lewat tema “Semua Jadi Satu”, mereka akan membawakan tembang-tembang hits-nya seperti “Masih Ada”, “Keraguan”, “Barcelona”, “Sakura”, “Arti Kehidupan”, dan “Tanda Tandanya”.

Kabarnya, dalam konser ini juga akan ditampilkan video perjalanan karir bermusik ketiga legenda ini. “Bagaimana proses kreatif sebuah masterpiece lahir, dan bagaimana perjuangan kami hingga mencapai seperti sekarang yang akan kami ungkap,” ujar Fariz RM.

Menurut Project director konser, Iwan Kurniawan,acara tersebut merupakan penghargaan bagi para legenda musik Indonesia. Menyatukan ketiga nama besar dalam satu konser musik disebutnya memiliki tantangan, utamanya agar tak sekadar menjual nostalgia. “Kami juga akan menampilkan beberapa gimmick dan aspek kejutan. Semua dikemas dalam set panggung dan penampilan yang elegan,” tuturnya.

Ditambahkan Iwan, animo masyarakat untuk menyaksikan konser cukup tinggi. Hal itu terbukti dengan tiket bronze yang habis terjual hanya dalam beberapa hari.

Pembelian dan pemesanan tiket sudah bisa dilakukan mulai 1 Juli 2022 melalui situs motikdong.com atau via WhatsApp di nomor 081285299711. Kategori tiket antara lain bronze (Rp 250 ribu), silver (Rp 350 ribu), gold (Rp 500 ribu), platinum (Rp 800 ribu), dan VVIP (Rp 1 juta). [med/conf/ton/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here