Dikalangan musisi di Kota Semarang, nama penyayi Anjas Kumara Parahita, kabarnya sudah dikenal. Kiprahnya dari kafe ke kafe yang membuatnya makin terasah kemampuan vokalnya yang khas. Seperti dilansir dalam rilisnya yang diterima tembang.com, Anjas Kumara Parahita sudah memiliki sekelompok kecil fan base dan “hippies” yang senantiasa mengikuti kiprah karir Anjas.

Mencoba memaksimalkan kiprahnya di jagad musik Indonesia, Anjas merilis single bertajuk “Broken”. Lagu ini bercerita tentang definisi dari patah hati yang cukup klise: betapa hampa dan sakitnya kehilangan orang yang sangat dicintai. Patah hati dalam dimensi yang lebih luas, tidak hanya soal putus asmara, namun juga tentang hati yang hancur setelah kepergian keluarga, teman, ayah, ibu atau saudara, hal yang jamak dialami oleh banyak orang di masa pandemi dan banyak merenggut nyawa manusia akhir-akhir ini.

Dengan lirik penuh vibe negatif layaknya perasaan yang tengah mengalami patah hati, lagu ini menjabarkan dengan cukup detail apa yang dirasakan seseorang setelah ditinggal pergi sosok yang sangat dicintai sepenuh hati.

Lagu “Broken” ditulis, diaransemen dan diproduseri oleh Kamar Jiwa, kolektif band asal Kota Semarang melalui manajemen mereka, Kawi Production.

Bergenre pop ballads dengan sentuhan folk akustik dan string violin sederhana, membuat lagu ini mudah dicerna secara tema dan nada, serta terasa nyaman di telinga.

Single Broken dirilis secara digital di semua platform streaming pada tanggal 20 Juli 2021, dan akan didistribrusikan ke semua jaringan radio di seluruh Indonesia di bawah naungan label Big Records Asia. [med/ril/bm-01/foto:bigrecords]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here