Jika tidak aral melintang, gelaran musik “FLAVS Festival” yang mengusung musik hip hop, soul, dan R&B di Indonesia kembali digelar dalam format virtual. Ajang yang akan diselenggarakan 30 hingga 31 Oktober 2021 dengan mengusung tema The Seeds.

“Proses kurasi pengisi acara sudah kami diskusikan, tentunya akan kami pilih musisi-musisi underrated yang memang karyanya keren-keren. Akan ada nama-nama yang menarik muncul di line up. Kami tidak hanya mengkhususkan musisi (dari pulau) Jawa, tapi ada dari Sumatera, Kalimantan, Papua,” ujar program director dari FLAVS 2021 Yacko dalam acara konferensi pers virtual, akhir pekan lalu, Jumat (13/8/2021).

Penyelenggara acara memang ingin memperkenalkan musisi muda yang jarang tersorot. Sehingga nantinya, akan muncul bibit baru yang akan melanjutkan keberlangsungan ekosistem musik rap, hip hop, soul, dan R&B di Tanah Air.

“Benih-benih yang muncul (dari) seluruh Indonesia yang akan kami ajak di FLAVS 2021. Karena kami kan fokus tema awal memang tujuannya untuk itu,” sambung dia.

Meski masih berlangsung secara virtual, Yacko mengatakan FLAVS 2021 nantinya akan menyiasati agar interaksi antar penonton dan penampil tetap terjalin. Selain itu, layaknya festival yang diadakan secara langsung FLAVS 2021 juga bakal memberikan beberapa pilihan panggung.

Panitia FLAVS 2021 juga memastikan pihaknya akan menyediakan server tersendiri yang bakal memungkinkan penonton menyaksikan konser tanpa hambatan.

Untuk menonton FLAVS 2021, tiket dapat dibeli dengan tiket harian seharga Rp149 Ribu dan tiket terusan pake home weekend party seharga Rp499 Ribu. [med/ril/lz/foto: istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here