Kelompok musik, RAN, tampil memukau dalam perhelatan “Allgorhythm Summer Intimate Festival #1” di Cibis Park, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022). Band yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu membuka penampilan mereka dengan lagu 2008 “Selamat Pagi” dari album RAN For Your Life. Lagu yang sempat hits dari album HOP3, Sepeda, juga dibawakan sehingga menjadikan suasana panggung semakin hangat.

Dalam ajang perdana, Allgorhythm Summer Intimate Festival, RAN juga tampil dengan sederet band beken lainnya, seperti Motives, Sore, The Upstairs, Ten 2 Five, dan Goodnight Electric.

Dengan segmen penonton mayoritas anak muda, RAN tampil cukup interaktif. Nino dan kawan-kawan tidak segan-segan membuka kisah tercipta lagunya. “Lagu-lagu RAN mewarnai kisah cinta para anggotanya, karena saya yakin ini juga mewarnai kisah cinta penonton. Semoga lagu-lagu RAN bikin orang tergila-gila,” ujar Nino.

Lagu-lagu Andalan RAN seperti “Jadi Gila”, “Hanya Untukmu”, “Kulakukan Semua Untukmu”, “Dekat di Hati”, hingga “Pandangan Pertama” lancar dibawakan band asal Jakarta ini.

“Apapun pilihan musik kalian, mau suka rock, reggae, pop, kalian pasti tahu lagu ini,” ujar Nino.

Ajang Allgorhythm Festival 2022 ini merupakan event musik pertama yang diselenggarakan oleh CF Event & Production, dan selama pertunjukan festival tetap menerapkan protokol kesehatan. [tonz/T03/foto : istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here