Sejak 2020, musisi dan penyanyi Rinni Wulandari telah mengikrarkan dirinya untuk berkarir di dunia musik. Apalagi sebelumnya, 2018 dan 2019, Rinni sudah merilis single bertajuk “Born Ready”. Dalam periode tersebut tercatat, Rinni sudah merilis 8 lagu dengan tema utama warna musik R&B. Saat ini Rinni telah siap merilis album yang diberi judul “Skins”.

Seperti dilansir dalam rilisnya, dalam album “Skins” berisi tentang kehidupan Rinni. “Di album ini, aku benar-benar menceritakan layer kehidupan yang kujalani, apa adanya, jujur. Tanpa ada yang ditutupi sedikitpun,” ungkapnya. Selama 2 tahun terakhir, Rinni memang mengalami beberapa fase dalam kehidupannya, termasuk di dalamnya adalah menjadi seorang ibu.

“Lewat album ini, kalian bisa tahu ceritaku, apa yang telah kualami, peran apa saja yang telah kulakukan di perjalanan hidupku ini,” kata Rinni.

Dalam penggarapan album ini, Rinni juga dibantu oleh kurang lebih 14 kolaborator. Secara berurutan, mereka adalah Jevin Julian, Gamaliel, Neonomora, Ayoe Purnamasari, Sheryl Sheinafia, Petra Sihombing, Kara Chenoa, Willy Winarko, NSG, Yarra Rai, Yarrasha, Lestey, Rafael Yefta, hinggal Iqbal MSSVKNTRL.

Yang menarik, dalam penggarapan album ini Rinni mengatur alur cerita dari lagu-lagu yang ditulisnya. Tidak mengherankan, corak dan warna musiknya dari 14 track ini cukup beragam. [med/ril/lyz/foto:rinniofficial]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here