Selepas merilis EP perdananya di bulan Juli lalu, penyanyi asal Indonesia Mariani Oelong merilis video musik untuk single ‘Bercumbu’. Penyanyi yang punya ciri khas suara sinden dengan nuansa etnik Jawa ini memang sengaja memilih single ini untuk mendapatkan video musik karena ‘Bercumbu’ merupakan single andalan dari EP yang berjudul sama.

Lagu berlirik puitis ini dihadirkan Mariani dalam sebuah video musik yang sederhana namun bermakna. Mengambil tempat di Waduk Jatiluhur, video musik dari lagu ini berusaha menguraikan makna yang mudah dipahami oleh para penikmat musik dari lagu ini. Video dibintangi oleh Mariani bersama Alvin Hartawan.Ada sejumlah nama lain yang juga turut terlibat di dalam pembuatan video musiknya, diantaranta Gladys Adityafitriani sebagai Produser, Tommy Benito Aditya sebagai Sutradara, Charles Amalo sebagai Asisten Kamera, Barly Mazary sebagai Photo dan Artwork, dan video Behind The Scene oleh Hady Dwi Sasmita.

Selepas merilis video musik dari ‘Bercumbu’, Mariani kini tengah mempersiapkan untuk meramu produksi dari single selanjutnya. Single yang dipilih oleh Mariani adalah ‘Utuh’. Diapun mengatakan sedang merencanakan sesuatu yang terbaik untuk single tersebut karena dia juga ingin menyampaikan ceritanya lewat ‘Utuh’. [med/ril/t01/foto:marianiofficial]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here