Musisi asal Bandung, Prinsa Mandagie merilis single yang merupakan Trilogy Prinsa berjudul ‘Berhenti Mengerti’. Lagu ini merupakan ciptaan dari Fafa Didin dan BarsenaBestandhi dan diaransemen oleh Music by Seek (Marco Stefiano, Kitut, Jesse), Mixing oleh Ano Stefiano, Masteringdan Engineering oleh Dimas Pradipta.

Karakter vokal Prinsa dan kemampuannya untuk mengolah melodi juga menjadi salah satu hal kunci yang membuat lagu ini semakin terasa menarik bagi para pendengarnya. Lagu menceritakan tentang sebuah hubungan cinta yang tidak mudah. Dalam perjalanannya, banyak hal yang telah dimengerti, dimaafkan, dan diperjuangkan, tapi kita tetap tidak lepas dengan tantangan yang terus saja menguji rasa cinta kita tersebut.

Hal inilah yang kemudian berusaha dituangkan Prinsa ke dalam video musiknya. Digambarkan dalam video musik, 2 kisah cinta dari Lapisan Masyarakat yang sangat berbeda. Seorang pengamen yang harus disakiti oleh pasangannya yang lebih memilih mendua dengan seseorang yang mapan dan memiliki mobil yang nyaman, serta cerita tentang wanita yang cukup secara ekonomi namun tetap disakiti oleh sang kekasih walau sekuat tenaga dia mencoba untuk mengerti pasangannya tersebut.

Prinsa berharap dengan adanya video musik ini, para penikmat musik semakin mengerti tentang pesan yang coba dia gambarkan lewat lirik dari lagu ini. Untuk video musik ini, Fafa Didin turut membantu sebagai Sutradara sekaligus Executive Producer, Ario Bima sebagai Producer, dan Oni, Kody Lapergue, Alika Jantiniacsebagai Model. Video musik ‘Berhenti Mengerti’ sudah dapat disaksikan melalui kanal Youtube resmi dari Prinsa Mandagie mulai 15 September yang lalu.Selepas merilis video musik lagu ini, kini Prinsa tengah menyiapkan lagu kedua dari Trilogy Prinsa yang akan dirilis dalam waktu dekat.[med/ril/foto: official]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here