Penyanyi wanita pendatang baru, Naykilla, siap meramaikan musik Indonesia dengan merilis single debutnya berjudul ‘Dreams’. Lagu dibawakan Naykilla dengan nuansa Pop R&B, penuh dengan sentuhan musik yang catchy dan easylistening.

Lagu yang diciptakan sendiri oleh Naykilla, bercerita tentang pengalaman pribadinya yang dibuat patah hati oleh orang yang disayanginya.

“Aku selalu buat lagu di saat aku patah hati atau sedang berbunga-bunga. Nah, kebetulan lagu ini kubuat saat lagi patah hati, jadi inspirasinya dari orang yang saat itu membuat aku patah hati,” ungkapnya.

Pesan dilagu ini, menurut Naykilla diantaranya bahwa mengandalkan diri sendiri adalah satu hal yang penting dibandingkan mengharapkan seseorang untuk selalu berada di samping kita. “Di hubungan itu, aku sempat berpikir apa yang salah pada diriku. Tapi, akhirnya aku menyadari tidak ada yang salah dalam diriku. Aku lebih membutuhkan diriku sendiri daripada aku membutuhkan orang lain,” kata musisi yang sangat mengidolakan Ariana Grande, Clairo, hingga Sabrina Claudio ini.

Dalam proses pembuatannya, Naykilla juga ikut dibantu oleh Kaio dan Reza sebagai Music Producer, dan Navis sebagai Pengarah Vokal atau Notasi di dalam lagunya. [med/ril/lyz/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here