Satu lagi hadir grup musik pendatang baru asal Semarang, Good Morning Everyone (GME), muncul dengan single anyar berjudul “Lusi”.

Mini album yang tercipta dari pengalaman pribadi para personelnya Ichsan (vokal), Daniel (gitar), Yuli (gitar), Dhani (bas), dan Erwin (kibor), menjadi menarik karena mengadung filosofi kehidupan.

“Album Lusi ini merupakan album mini perdana kita yang berarti kenyataan. Kenapa kita ambil judul itu, karena kita melihat kata rasional yang berarti masuk akal dan irasional berarti tidak masuk akal, maka kami artikan Lusi sebagai nyata. Karena ilusi berarti tidak nyata,” kata perwakilan GME, Ichsan, melalui jumpa pers secara virtual yang digelar kemarin, Jumat (2/10/2021) sore

Menurutnya, Empat track dalam EP ini bertemakan perpisahan, penyesalan, pengharapan, dan kemantapan hati. “Keempat hal ini benar-benar nyata, ada di kehidupan kita. Dan, hal ini kami gambarkan menjadi sosok yang bernama Lusi. Semua orang pasti pernah ‘bertemu’ dengan Lusi,” ungkap Ichsan.

Ditambahkannya, awalnya mereka sendiri tak percaya bisa terjun sampai ke level ini. Lantaran kala itu, pihak recording Sony Music yang mencoba menghubungi mereka dianggap hanya bualan saat mereka menawarkan kontrak kerja sama dengan GME. Namun, mereka akhirnya menyadari bahwa kesempatan yang datang pada mereka adalah lantaran eksistensi mereka dalam industri musik.

GME berharap musiknya bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik Tanah Air. “Kami berharap album Lusi ini bisa menjadi soundtrack kehidupan teman-teman pendengar sekalian, menemani setiap penggalan kisah di kehidupannya,” ungkap Dhani, sang Bassist. Sukses Selalu Ya.. [Vril/med/lyz/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here