Musisi bertalenta Bennett A.K. kembali hadir dengan merilis tembang baru berjudul “Switch Sides”. Lagu yang berkisah tentang seseorang yang serakah dan mengejar kekayaan tanpa peduli apa yang harus dia korbankan.

Menurut Bennett A.K. lagu ini terinspirasi dari lagu milik Joey Badass yang berjudul “Paper Trail$”. “Terdapat beberapa kemiripan di suara instrument dan drums, namun ada tambahan menyesuaikan dengan gaya saya, ” tulis Bennett A.K, dalam siaran persnya yang diterima tembang.com.

Dikatakan, lagu ini ditulis sendiri oleh Bennett A.K. yang sekaligus dibantu oleh temannya sendiri, Dylan Pearce untuk proses Mixing dan Mastering. “Switch Sides” sebenarnya merupakan lagu yang telah dirilis oleh Bennett A.K. sejak bulan Juni 2021.

Sebagai musisi muda yang cukup produktif, Bennett A.K berhasil mencipta 6 lagu selama tahun ini. Jika tidak ada halangan, dia segera merilis album berjudul “Dismissal of Disorder”.

“Album ini rencananya akan saya rilis 1 bulan setelah ‘Switch Side’ dirilis,” pungkasnya. [med/ril/t03/foto: bennett a.k official]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here