Musisi yang juga seorang produser, Ully Dalimunthe, muncul kembali di panggung musik Indonesia dengan merilis single terbaru berjudul “My Adore Ava”. Lagu yang diciptakan untuk anak yang berulang tahun ke 8 ini dalam panggarapannya dibantu musisi Ajie Bian Gindas. Lagu dengan nuansa ballad ini disodorkan dengan konsep yang sederhana namun tetap apik.

“Gue nekad nyanyiin lagu ini karena lagu dan liriknya sangat personal, dan jadi kado untuk anak gue pas ulang tahunnya yang ke-8” ungkap Ully Dalimunthe.

Dalam rilisnya yang diterima tembang.com, Ully mengakui alasan untuk mencoba bernyanyi dari lagu yang diciptakannya sendiri. “Karena memang mimpinya akan menyanyikan salah satu lagu dan mendapatkan moment yang pas saat Ava berulang tahun,” ujarnya. Ully berharap ini akan menjadi kado yang everlasting untuk anaknya, dan bisa menginspirasi banyak orang tua lainnya.

Single “My Adore Ava” diproduksi Oleh U Music Indonesia Dan saat ini sudah bisa dinikmati di semua Digital Platform.

Seperti diketahui, kiprah Ully Dalimunthe dipanggung musik Indonesia sudah cukup lama. Sejumlah musisi dan band yang cukup terkenal sukses ditanganinya, seperti Naff, Seventeen, Dewi Sandra, dan masih banyak lagi. Ully juga dikenal kemampuannya memainkan Drum dan sempat mendirikan band ; Fifty-Fifty ( Musica Studio -1992), Debrur (EMI- 2000), dan D’Gank (Indie-2009). [med/ril/lyz/foto:UmusicIndonesia]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here