Penyanyi cilik Neona kembali dengan meluncurkan mini album berjudul “Bahasa Cinta”.

Tembang karya penyanyi cilik Neona bisa menjadi alternatif yang bagus untuk pilihan lagu anak. Di tengah maraknya penyanyi dewasa mengeluarkan rilisan baru, Neona meluncurkan mini album berjudul “Bahasa Cinta”. Yang menarik, lagu ini dibawakan bersama sang Bunda, Mama Nola, yang juga penyanyi tergabung dalam AB3.

Lirik Lagu ini penuh dengan edukasi dan cukup informatif, karena mengajak pendengarnya untuk mempelajari bahasa cinta dari berbagai negara, mulai dari bahasa Korea hingga Hawaii.

“Kata ‘I love you’ tak hanya diucapkan pada pasangan saja, tapi antara ibu dan anak serta keluarga. Kami ingin membiasakan kalimat itu untuk lebih sering diucapkan karena cinta itu universal, membuat kita happy, dan menguatkan,” ujar Mama Nola dalam rilis yang diterima tembangcom.

Disebutkan, tembang “Bahasa Cinta” diciptakan oleh Simhala Avadana dan Duhita Panchatantra, serta diproduseri oleh Rishanda Singgih. Irama lagu dibuat dengan aransemen ringan dan gembira, sehingga bisa mengajak siapapun yang mendengarnya untuk bergoyang.

“Lagunya juga menyenangkan dan romantis. Selalu menyenangkan dan semangat kalau rekaman sama Neona. ‘Bahasa Cinta’ ini danceable banget untuk Neona yang suka menari,” ujar Mama Nola.

Sebagai informasi, lagu “Bahasa Cinta” bukan pertama kalinya bagi Mama Nola dan Neona berduet dalam sebuah lagu. Sebelumnya, mereka pernah menyanyi bersama di lagu “Kasih Ibu”.

Ada empat lagu lain di mini album ini, yaitu “Gembira” yang hadir dengan sentuhan Broadway dan brass section, “Mama Papa” yang menceritakan sosok orang tua sebagai pahlawan sekaligus idola, “Aku Anak Baik” yang fun, serta “Papa” yang mengusung ballad dengan aransemen yang dikemas secara modern.

Neona berharap karya terbarunya ini berguna untuk anak Indonesia yang ingin mendengarkan dan menyanyikan lagu sesuai usia mereka. Agar tidak penasaran tentang lagu keren ini, silakan simak deh videonya dibawah ini. [ril/T03n/foto:trinity]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here