Malam pergantian tahun kemarin sepertinya kurang "mengenakkan" bagi para Fals mania. Pasalnya, rencana konser penyanyi legend Indonesia, Iwan Fals, di Ancol dibatalkan pihak penyelenggara. Kepada wartawan, Managing Director MNCTV, Noersing menuturkan, masalah keamanan jadi penyebab utama gagalnya keikutsertaan Iwan Fals di acara tersebut.

"Kami pihak MNCTV taat terhadap arahan daripada pihak yang berwenang. Artinya, jika izin keamanan tadi belum bisa diperoleh oleh pihak penyelenggara, dalam hal ini pihak PT. Pembangunan Jaya Ancol, kami tentu taat arahan," jelas Noersing, dalam jumpa pers, Selasa (29/12).

Permintaan maaf disampaikan Wakil Direktur Kreasi Pembangunan Jaya Ancol, Agus Sudarno, atas berita kurang mengenakkan ini.

"Saya sampaikan bahwa kondisinya memang seperti ini. Saya minta maaf pada semua stakeholder termasuk masyarakat. Kami memang ada sedikit hambatan dan memang belum bisa dikeluarkan izin untuk penampilan sebagian (pengisi acara)," ucapnya.

Acara yang disiarkan langsung stasiun   MNCTV sendiri tetap   berlangsung tanpa kehadiran Iwan Fals. Sederet penyanyi dan musisi kenamaan hadir,  di antaranya band Wali, Saipul Jamil, SherleyMey, Wika Salim, dan Duo Racun Youbi Sister. [Tco/cep/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here