Konser di Pantai Carnival Ancol, Rabu malam (31/12) adalah konser tahun baru pertama Peterpan dalam tiga tahun terakhir. Selama ini band yang dimotori Ariel itu lebih memilih untuk absen dan merayakan tahun baru bersama keluarga.

Konser yang juga menampilkan band lain, seperti Ungu, The Changcuters, dan Kangen Band, itu juga menjadi penampilan terakhir Peterpan pada malam pergantian tahun. Sebab, pertengahan 2009 ini nama grup yang berdiri sejak 2000 itu akan diganti sesuai dengan perjanjian.

Hal itulah yang menjadi alasan utama Peterpan menerima tawaran manggung pada malam pergantian tahun baru. Selain itu, tidak dimungkiri bahwa honor untuk manggung pada i malam pergantian tahun jauh lebih banyak dibandingkan dengan honor biasanya. "Lebih besar dari standar. Tapi, kalau ditanya berapa, nggak mungkin ngomong dong," kelit Ariel.

Sekalian, lanjut Ariel, konser di malam tahun baru itu untuk penghabisan nama Peterpan. Sebab, jika pergantian tahun depan manggung lagi, bandnya sudah bukan lagi Peterpan.

Menurut Uki, setelah konser malam tahun baru itu akan ada beberapa konser terakhir. "Nanti ada konser tunggal terakhir, main di kafe terakhir, dan main di hadapan wartawan terakhir," ungkapnya.

Tidak lupa, karena malam tahun baru, para personel Peterpan mengucap resolusi, khususnya bagi keberlangsungan kerja sama mereka dalam sebuah grup band. (jawapos/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here