Jargon "Maju Mundur Cantik" sudah kadung melekat dengan Syahrini. Namun, tiba-tiba Rina Nose merilis singel berjudul "Maju Mundur Cantik."

Tahun lalu, Syahrini menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial setelah mengunggah sebuah video di akun Instagram berjudul "Maju Mundur Cantik."

Rina yang ditemui di Studio Palem, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015), mengaku, merilis lagu "Maju Mundur Cantik" tanpa maksud mendompleng Syahrini.

"Jadi, tadinya saya bikin lagu punya Julia Perez versi sunda, ada sindennya. Nah, dalam proses itu ternyata si yang punya lagu itu masih punya singel lain. Ternyata pencipta lagu 'Aku Rapopo' itu bikinin lagu 'Maju Mundur Cantik' buat aku," jelas Rina.

Singel yang dinyanyikan presenter ini sudah bisa dilihat di situs berbagi video YouTube.

"Sebetulnya sudah rilis, sudah edar juga. Mudah-mudahan pada suka. Kemarin bikin behind the scenes, terus di-upload di YouTube," imbuhnya.

"Maju Mundur Cantik" diunggah ke YouTube sejak 17 Desember 2014. Hingga berita ini diturunkan, klip tersebut telah ditonton sebanyak 23.856 kali. Rata-rata komentar pengunjung klip ini memuji lagu tersebut. Wajah Rina yang cantik pun tak luput mendapat acungan jempol. [metrotv/c2]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here