Kreativitas tidak dibatasi oleh kegiatan. Dimanapun, sebenarnya, bisa menghasilkan sesuatu yang menguntungkan. Inilah yang sering dilakoni penyanyi, Audy  yang mencipta sebuah lagu dalam sebuah perjalanan di pesawat terbang.  Lagu yang terekam dalam single barunya, berjudul "Lama-lama aku bosan" adalah hasil inspirasi yang dapat saat putri gitaris jazz Jopie Item ini  merasa bosan karena menunggu  landing pesawatnya  yang terlambat.

Meskipun lama tak mengeluarkan album, Audy tetap manggung di mana-mana. "Banyak yang bilang aku hilang, padahal aku banyak off air (tampil di luar layar kaca). Aku memang sengaja enggak tampil di TV supaya kalau single-ku keluar, orang-orang enggak cepat bosan denganku," katanya lagi.

Dengan kondisi banyak artis musik solo dan grup bermunculan dalam industri musik Tanah Air saat ini, Audy tidak melihat hal itu sebagai persaingan. Ia mengaku memilih untuk setia kepada karakternya dalam bermusik dan tidak ikut arus industri musik kita saat ini. "Takut enggak cocok," imbuhnya.

Namun, itu tak berarti bahwa Audy tidak ingin memberi sesuatu yang baru. "Ingin coba hal yang baru, siapa tahu cocok. Sekarang, single ini lebih yang up-beat, ceria, lebih ke anak muda," terangnya.

"Untuk single ini aku lebih banyak mengerjakannya sendiri. Mixing, produksi. Pokoknya, lebih bawel-lah," ujarnya lagi. [kcm/it]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here