Di tahun 2015 ini, girl band Cherrybelle telah mempersiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan album ketiga.

Di album ketiga ini, diakui Cherly, seorang anggota Cherrybelle, sangatlah berbeda dari album-album sebelumnya. Album ini merupakan album pendewasaan para personel Cherrybelle.

"Di album ketiga ini ada beberapa lagu yang dinyanyikan solo, lagu bertema jomblo juga masih ada," ucap Cherly Cherrybelle saat ditemui di kawasan Senayan, jakarta Pusat, Senin (5/1/2014).

Dahulu Cherrybelle terkenal dengan gerakan menari yang lembut nan manis. Namun kali ini Cherrybelle akan menunjukkan gaya menari lainnya yang lebih atraktif.

"Dulu kan gerakan koreo kita gampang diikuti. Tapi sekarang kita maunya dibilnng wow keren, bukan lagi oh lucu," tutur Cherly.

Cherly pun tak mau jika girl bandnya tersebut merasa bosan dengan tarian-tarian yang dibawakan. Oleh karenanya, Cherrybelle selalu berinovasi.

"Kita akan ada karakter masing-masing di album ketiga ini tetapi masih bisa disatukan. Dinamika penonton juga akan cepat bosan, kita enggak mau dibilang membosankan, jadi kita akan selalu berinovasi," tandasnya. [metrotv/sir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here