Tahun 2015 ini penyanyi dangdut Inul Daratista tengah mempersiapkan album terbarunya. Ada yang berbeda dari album-album sebelumnya, kali ini Inul menggandeng Charly Setia Band untuk pembuatan lagu di album terbarunya.

"Lagi persiapan album baru dan syuting video klip, sekarang mau take vokal dan yang bikin (lagu) Charly Setia Band. Konsepnya lagu pop didangdutin," ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/1/2015).

Ternyata tak hanya Charly yang terlibat, Inul juga akan berkolaborasi dengan musisi Erwin Gutawa. "Lagu dangdut di orkestrain jadi naik kelas. Karena selama ini orang memandang negatif dan dengan kemasan seperti ini bukan hanya naikin pamor, tapi membalance hal yang negatif," ungkapnya.

"Biasanya saya dengerin materinya dari mas Erwin dulu di rumah, karena mereka persiapannya serius dan saya enggak mau dianggap penyanyi yang tidak profesional," tambahnya.

Inul pun berharap album terbarunya nanti bisa diterima di kalangan pecinta dangdut  tanah air. "Insya Allah, dua sampai tiga bulan lagi rilis. Doakan aja, semoga banyak yang suka album terbaru saya," tandasnya. [metrotv/c2/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here