Ungu saat ini sedang sibuk rekaman untuk album terbaru mereka. Sejak beberapa hari yang lalu band yang beranggotakan Pasha (vokal), Makki (bas), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum) itu fokus di studio, bahkan banyak tawaran konser yang ditampik agar albumnya bisa dirilis pertengahan tahun ini.

"Kita stop konser dan pilih fokus untuk pembuatan album. Kita ingin album ini segera rampung," ungkap bassist Ungu, Makki, Senin (5/1/2009).

Album yang tengah digodok di studio ini masih didominasi lagu bertema cinta yang dibuat dengan sentuhan musik khas Ungu. Makki mengatakan, dalam album terbaru mereka, lagu lebih banyak diciptakan oleh Pasha dan Enda.

Makki juga menyadari bahwa saat rilis album nanti, Ungu harus berjuang mencuri perhatian masyarakat di tengah banyaknya band baru. "Mudah-mudahan saja pas rilis nanti momennya pas," harapnya.

Sejauh ini Ungu sudah meluncurkan tujuh album, yaitu Laguku (2002), Tempat Terindah (2003), Melayang (2005), SurgaMu (2006), Para PencariMu (2007), Untukmu Selamanya (2007), serta Aku dan Tuhanku (2008). (JP/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here