The Fortune merilis album perdananya yang bertajuk "Khayalku". Band beranggotakan Raja (vokalis), Dewa (gitaris), James (gitaris), Teguh (bassis) dan Debast (drummer) ini menjagokan lagu "Hampa Diriku" sebagai singel andalannya.
 
Pembukaan  lagu  ini diawali oleh  intro sederhana yang cukup singkat oleh kick drum dan rhytm gitar yang langsung disambut oleh alunan  suara  sang  vokalis. Di dalam lagu inilah kita akan mendengar jeritan hati seseorang yang selalu merasa hampa akan hubungan dengan kekasihnya yang selalu terbilang datar.

Di dalam bait pertama lagu ini adalah merupakan sedikit curhatan akan kondisi hubungannya dengan sang kekasih. Beranjak ke bagian chorus menceritakan dia yang selalu ada untuk sang kekasih namun tak  sebaliknya,  disinilah  kehampaannya  terasa.  Dan  ketika  sampai  pada  bagian  reff,  mereka menawarkan nada dan lirik yang akan dengan mudah dapat melekat di kepala.

Dari segi lirik, lagu ini dibuat dengan sangat sederhana hingga dapat dengan mudah diikuti oleh  setiap orang yang ingin menyanyikannya dan ditambah lagi dengan aransemen lagunya yang easy  listening dan dapat membuat setiap pendengar menyukai lagunya. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here