Menjelang konser "Sinestesia yang akan digelar tanggal 13 Januari mendatang diTeater Besar, TIM, Jakarta, Efek Rumah Kaca (ERK) membebaskan pecinta musik untuk mengunduh album ketiga mereka "Sinestesia".

Kabar ini disampaikan oleh ERK melalui situs resminya. "Bagi teman-teman yang belum sempat mendengarkan album Sinestesia, mulai hari ini seluruh lagunya bisa diunduh gratis di website kami," ujar band beranggotakan Cholil Mahmud (vokal, gitar), Adrian Yunan Faisal (bass, backing vokal), and Akbar Bagus Sudibyo (drum, backing vokal) tersebut.

"Bagi yang akan menonton konser, semoga dengan mendengarkan materi album ini terlebih dahulu, akan bisa menikmati konser dengan lebih santai, tanpa harus mengerutkan kening untuk mencerna lagu," lanjut mereka. 

Sebelumnya versi digital album "Sinestesia" telah dirilis pada tanggal 18 Desember 2015, sedangkan versi fisiknya pertama kali dijual pada tanggal 21 Desember 2015. 

Buat kamu yang belum punya albumnya dan ingin mengunduh gratis, langsung saja kunjungi situs resmi ERK di http://www.efekrumahkaca.net. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here