Trio Lestari

Trio Lestari akan menggelar konser "Jogja I’m In Love, Trio Lestari Show: Musical Concert" pada hari Sabtu, 6 Februari 2016 di Grand Pacific Hall, Yogyakarta.

Anas Sahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa penampilan Trio Lestari di Yogyakarta ini adalah awal dari rencana konser tahunan yang digagas oleh Rajawali Indonesia Communication. Rencananya trio beranggotakan Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro tersebut akan tampil selama 2 jam dengan membawakan lagu-lagu hits mereka. 

"Ini menjadi kali pertama Trio Lestari konser setelah lima tahun mereka belum pernah lagi mengadakan konser di Kota Yogyakarta," ujar Anas. "Mereka nantinya membawakan lagu-lagunya dengan konsep tematik dan bercerita. Harapannya penonton akan betah untuk menikmati konser selama 2 jam nonstop," lanjutnya.

Anas menambahkan bahwa Yogyakarta adalah kota yang punya nilai historis bagi Trio Lestari. Pasalnya dari kota Gudeg ini nama Trio Lestari terlahir sekitar lima tahun silam. Karenanya Anas menjanjikan kehadiran mereka akan mampu menghadirkan aroma nostalgia sekaligus menghibur penonton yang hadir.

Tiket "Jogja I’m In Love, Trio Lestari Show: Musical Concert" dijual dengan harga Rp 350 ribu (festival), Rp. 500 ribu (gold), Rp. 1 juta (platinum). Tiket bisa didapatkan melalui www.weticket.biz, www.tiketapasaja.com, atau secara offline di Warung Sate Afrika, Jl. Tajem, Maguwoharjo. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai konser ini silahkan follow akun twitter @RajawaliIndo atau telpon di 0274 521328. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here