Setelah "Tanpamu" dan "Cinta Butuh Waktu", Vierratale kembali menghadirkan singel terbarunya yang bertajuk "Faith". Tema lagu ini diambil dari kejadian yang sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu perbedaan agama yang acapkali bisa membuat dua insan manusia harus terpisah.

Sebuah video klip istimewa sudah disiapkan oleh band beranggotakan Kevin Aprilio (keyboard), Widi (vokal), Raka (gitar) dan Tryan (drum) ini. Video klip garapan Erix Soekamti itu akan memadukan unsur animasi dalam adegan-adegan penuh imajinasi. 

Video klipnya menceritakan kisah Kevin dan Widi, dua sejoli yang berasal dari planet yang berbeda. Keduanya saling jatuh hati tetapi selalu saja ada halangan setiap ingin bersatu. Kisah dalam video klip ini seolah ingin menggambarkan bagaimana lika-liku yang dijalani mereka yang menjalin cinta meski dengan agama yang berbeda.

Single "Faith" ini akan jadi singel utama dalam EP (Extended Plays) terbaru mereka yang bertajuk sama. Selain "Faith" dan dua singel yang disebutkan di awal, EP ini juga akan berisi 2 lagu baru lainnya. Rencananya EP "Faith" ini akan tersedia dalam bentuk collector edition dengan bonus kaos, light stick, post card, stiker dan merchandise lainnya. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here