Setelah dua tahun tak meramaikan musik Tanah Air, penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) kembali lagi melalui album terbaru. Kali ini, pelantun lagu Hipnotis ini merilis album Deja Vu. Ada 10 lagu di album terbarunya yang didominasi dengan lagu-lagu daur ulang. "Maka dari itu namanya Deja Vu, membawa pendengar merasakan kenangan. Jadi seperti kayak pernah denger deh lagunya," ujar IDP, Rabu (14/1), di KFC Lenteng Agung, Jakarta.
 

Tak seperti sebelumnya, IDP yang terkenal melalui lagu-lagu ngebeat dan enerjik itu kini tampil mellow. Lagu-lagu kenangan di Deja Vu merupakan lagu pop yang penuh penghayatan. "Ini lah tantangannya. Lagu mellow, penghayatannya harus maksimal," ungkapnya.

Hal inilah yang membuat IDP serius menggarap album ketiganya ini. Penyanyi yang biasa tampil dengan koreografi atraktif tersebut dibantu oleh music director dan vocal director untuk proses rekaman. "Aku dibantu mas Sandy Canester, dan Mas Tohpati untuk menggarap album ini," jelasnya.

Lagu-lagu yang dikemas dalam album Deja Vu ini pun menampilkan lagu dari musisi ternama, seperti Ahmad Dhani, Yon Keoswoyo, dan Piyu. [ant/c2/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here