Java Jazz 2015Kahitna dan Reza Artamevia akan tampil dalam gelaran Java Jazz Festival 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 6 – 8 Maret mendatang. Kehadiran mereka dipastikan melalui daftar Artists Final Confirmation yang terpampang di situs resmi Java Jazz.

Selain dua nama legendaris itu, dari dalam negeri akan tampil pula band dan penyanyi-penyanyi muda seperti Abenk Alter, Andre Dinuth Solo Project, Dhira Bongs, Dikta Project, Flim, Rinni Wulandari dan Yura Yunita. Sementara dalam daftar wish list masih ada nama-nama besar lain yang diharapkan bisa ambil bagian di festival jazz tahunan ini. Nama-nama tersebut antara lain adalah Koes Plus, Sheila On 7, Ermi Kulit, Dewa Budjana, Tohpati, dan Payung Teduh Jazz Project.

Dari luar negeri, sebagian artis sudah memastikan kehadirannya. Beberapa di antaranya adalah Akiko Tsuruga, Bobby McFerrin, Chris Botti, Michael Lington, Ron King Big Band dan Courtney Pine. Dua penyanyi yang lebih nge-pop, Christina Perri dan Jessie J juga sudah menyatakan kesiapannya menghibur penggemarnya di tanah air. Sedangkan Chaka Khan, Dionne Warwick, Incognito dan Sheila Madjid masih ada di daftar wish list.

Tiket masuk Java Jazz 2015 dibandrol Rp. 385.000,- (daily pass), atau Rp. 850.000,- (3-Day pass). Untuk informasi terbaru tentang event ini silahkan kunjungi situs javajazzfestival.com atau follow akun twitter @javajazzfest. (bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here