Tema cinta seakan tak ada habisnya untuk dijadikan sebuah lagu. Seperti yang diangkat oleh penyanyi pendatang baru, Khifnu, lewat lagunya “Tak Sama Lagi”. Singel yang dirilis di bawah naungan label Indosemar Records ini menceritakan tentang pengorbanan maksimal seorang cowok untuk sang kekasih, namun tidak dipandang oleh kekasihnya tersebut.

“Lagu ini aku buat dari sedikit pengalamanku sendiri, yang bercerita tentang hubungan sepasang kekasih dimana si cowok sudah melakukan segalanya untuk si cewek dan berekspektasi bahwa ceweknya bisa melihat itu. Namun si cewek selalu melakukan kesalahan dan berpikir si cowok akan selalu memaafkannya. Memang aku buat agar relate dengan hubungan orang lain juga, karena pasti banyak orang yang pernah mengalami hal yang sama”, jelas Khifnu dalam siaran persnya.

Awalnya, “Tak Sama Lagi” akan dibawakan secara duet dengan penyanyi yang juga putri dari komedian Sule, Putri Delina. Namun karena dari pihak label menyarankan untuk merilis lagu sendiri, maka penyanyi asal Tarakan itu akhirnya merombak lagu supaya sesuai untuk format solo. Khifnu dan Putri Delina sebelumnya pernah berkolaborasi meng-cover singel pertama Khifnu yang bertajuk “Katakan Saja” di channel Youtube Putri Delina. Video yang dirilis 8 bulan lalu ini sangat populer, dan hingga saat ini sudah ditonton 8,4 juta kali.

Dengan suara khasnya, serta aransemen yang terdengar fresh dan kekinian, Khifnu berharap singel “Tak Sama Lagi” ini bisa diterima penikmat musik Indonesia. Buat kamu yang belum tahu lagunya, langsung saja stream di platform musik digital favoritmu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here