Sebuah terobosan baru dilakukan oleh Kerispatih. Band yang sudah menelurkan tiga album itu mengajak Mahapatih (fans Kerispatih) untuk memilih ending dari video klip terbaru mereka, Tak Lekang Oleh Waktu.

Dalam video klip ini dikisahkan Sammy (vokalis Kerispatih) harus menerima kenyataan pahit karena cintanya tak direstui kedua orang tua sang kekasih. Di ending video yang pertama sang kekasih digambarkan memilih untuk bunuh diri, sementara di video kedua sang kekasih menjadi gila.

Alternatif yang kedua sebenarnya baru dikerjakan karena ada yang bilang ending bunuh diri sudah sering muncul. Karena sayang membuang klip yang sudah dikerjakan, maka pihak Kerispatih mencoba melibatkan penggemarnya untuk klip kedua dari album Tak Lekang Oleh Waktu ini.

Bagi yang ingin berpartisipasi bisa melihat video klipnya di Youtube dan kirim sms ke 7288 dengan mengetik KP (spasi) A untuk pilihan mati, atau KP (spasi) B untuk gila. Polling ini akan berakhir tanggal 3 Februari 2009 dan para pemenangnya akan mendapat hadiah Blackberry, HP, Dinner bareng Kerispatih dan tiket konser tunggal Kerispatih di Score, Citos, Jakarta pada hari Valentine, 14 Februari nanti.

Anda pilih yang mana ?

Video 1 (bunuh diri)

Video 2 (gila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here