Solois asal Yogyakarta, Luise Najib, akan merilis singel anyar bertajuk "Love Affair" pada 31 Januari mendatang. Berbeda dengan singel sebelumnya, "Cobalah Untuk Setia" (2013), kali ini Luise mencoba untuk mengeksplorasi musik pop yang kental dengan nuansa elektronik.

Penggarapan single "Love Affair" ini pun memberikan tantangan tersendiri bagi Luise, karena dia juga mengambil peran sebagai produser. Bekerja sama dengan musisi Vicki Unggul yang menjadi co-producer, Luise semakin mantap bereksplorasi dengan genre musik yang sudah lama ingin ia suguhkan. Untuk urusan artwork, Luise berkolaborasi dengan seniman visual, Gentur Suria, yang menghadirkan artwork bertajuk “Sukma”, mewakili isi dari lagu “Love Affair”. 

Luise Najib telah terjun ke dunia musik sejak lama, bahkan dia pernah membantu beberapa band ternama seperti Superman is Dead, J-Rocks dan The S.I.G.I.T dalam tur. Penyanyi yang mengidolakan Christina Aguilera, Mariah Carey dan Celine Dion ini juga sempat masuk ke babak 12 besar ajang The Voice Indonesia musim pertama. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here